Home Lang Lang Kota Seorang Warga Blitar Berhasil Dievakuasi Setelah Semalaman Terjebur Di Dalam Sumur
Seorang Warga Blitar Berhasil Dievakuasi Setelah Semalaman Terjebur Di Dalam Sumur

Seorang Warga Blitar Berhasil Dievakuasi Setelah Semalaman Terjebur Di Dalam Sumur

0

MayangkaraNews.com . Seorang warga Kota Blitar berhasil dievakuasi setelah semalaman terjebur di sumur belakang rumahnya.

Staf Humas Polres Blitar Kota, Bripka Suprijadi mengatakan Agus Susanto (41) laki-laki warga Jalan Kali Brantas Kauman Kepanjenkidul Kota Blitar ditemukan lemas di dalam sumur belakang rumahnya, pada Sabtu 19 September 2020 jam 10.40 pagi.

Korban ditemukan kakak ipar & ibu kandungnya. Saat itu, saksi mencari keberadaan korban yang hilang sejak pagi. Setelah dicari di sekitar rumah, saksi mendapati korban berada di dalam sumur dengan kondisi lemas.

Mendapati itu, saksi langsung meminta bantuan ke warga lainnya untuk membantu mengevakuasi korban dari dalam sumur.

Warga juga menghubungi pihak Kepolisian untuk membantu mengangkat korban. Akhirnya korban berhasil diangkat setengah jam kemudian.

Korban lalu dibawa ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis. Belum diketahui mengapa korban bisa berada di dalam sumur. Namun dari keterangan saksi, sejak Jum’at 18 September 2020 malam korban mengeluhkan sakit perut & mondar mandir ke kamar mandi. Diduga korban tercebur ke sumur. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial