Home Lang Lang Kota Seorang Warga Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya Dalam Kondisi Hampir Membusuk
Seorang Warga Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya Dalam Kondisi Hampir Membusuk

Seorang Warga Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya Dalam Kondisi Hampir Membusuk

0

MayangkaraNews.com . Seorang warga Selopuro Blitar ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya dalam kondisi hampir membusuk.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan Murokib (70) lelaki warga Jatitengah Selopuro Blitar pada Sabtu 24 Oktober 2020 malam ditemukan sudah meninggal dunia hampir membusuk di dalam rumahnya.

Dari keterangan saksi Rumingah yang saat itu akan menawarkan dagangan kepada korban, melihat rumah korban dalam kondisi terbuka namun lampu tidak menyala.

Kemudian saksi masuk & melihat korban sedang tiduran di kursi ruang tamu. Saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban sehingga saksi memanggil tetangga yang lain.

Setelah lampu rumah korban dinyalakan, korban didapati sudah dalam kondisi meninggal dunia & sudah mengeluarkan bau busuk serta dikerumuni lalat. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Selopuro.

Didik menambahkah setelah dilakukan pengecekan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Korban diketahui memiliki riwayat sakit jantung, diabetes serta darah tinggi yang sering kambuh.

Selanjutnya pihak keluarga korban tidak menghendaki ada otopsi sehingga jenazah korban langsung dimakamkan. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial