Home Hukum & Kriminal Seorang Warga Blitar Melapor Ke Polisi Setelah Menjadi Korban Penganiayaan
Seorang Warga Blitar Melapor Ke Polisi Setelah Menjadi Korban Penganiayaan

Seorang Warga Blitar Melapor Ke Polisi Setelah Menjadi Korban Penganiayaan

0

MayangkaraNews.com . Seorang warga Kademangan Blitar melapor ke Polsek Ponggok setelah menjadi korban penganiayaan.

Staf Humas Polres Blitar Kota, Bripka Supriyadi mengatakan lelaki inisial AF (24) warga Kelurahan & Kecamatan Kademangan Blitar melapor ke Polsek Ponggok setelah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh 2 orang lelaki inisial AC (31) warga Binangun & inisial AW warga Wlingi Blitar.

Dari laporan korban kepada polisi, sebelumnya pada Kamis 15 Oktober 2020 korban mengajak pelaku AC bertemu setelah pelaku memberitahu istri korban jika korban memiliki selingkuhan.

Akhirnya, keduanya bertemu di salah satu tempat di Desa & Kecamatan Ponggok Blitar. Di saat itulah korban menanyakan maksud pelaku yang telah memberitahu istri korban jika dirinya berselingkuh.

Kemudian terjadi cekcok di antara keduanya. Pelaku AC lalu memukul korban pada wajah. Beberapa saat kemudian, teman pelaku AW muncul & ikut memukul korban dengan munggunakan botol minuman keras.

Dari kejadian ini, korban mengalami luka di kepala & kejadian ini ke Polsek Ponggok. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara untuk pelaku AW saat ini masih buron & dalam pengejaran polisi karena kabur setelah melakukan penganiayaan. [foto ilustrasi, dari BeritaSatucom. dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial