Home Hukum & Kriminal Seorang Warga Blitar Melapor Ke Polisi Setelah Sepeda Motornya Dibawa Kabur Seorang Yang Mengaku Perwira Polisi
Seorang Warga Blitar Melapor Ke Polisi Setelah Sepeda Motornya Dibawa Kabur Seorang Yang Mengaku Perwira Polisi

Seorang Warga Blitar Melapor Ke Polisi Setelah Sepeda Motornya Dibawa Kabur Seorang Yang Mengaku Perwira Polisi

0

MayangkaraNews.com . Seorang warga Binangun Blitar melapor ke Polsek Binangun setelah sepeda motornya dibawa kabur seorang laki-laki yang mengaku seorang perwira polisi.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan Misti (52) perempuan warga Salamrejo Binangun Blitar pada Senin 16 November 2020 melapor ke Polsek Binangun setelah sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 4508 OAL miliknya dibawa kabur oleh seorang pria tak dikenal yang mengaku sebagai seorang perwira polisi.

Didik mengatakan berdasarkan laporan korban menceritakan modus penipuan ini. Pelaku saat itu datang ke warung korban dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria & pelaku datang untuk membeli minuman serta rokok.

Saat itu pelaku bertemu dengan korban & bercerita jika baru saja ikut Operasi Yustisi. Dia mengaku jika dirinya seorang polisi perwira. Setelah ngobrol, pelaku membeli rokok namun rokok yang diminta pelaku tidak dijual korban.

Akhirnya korban menyuruh cucunya untuk mengantar pelaku ke warung sebelah untuk membeli rokok yang diingingkan pelaku. Saat cucu korban mengantar pelaku mengendarai sepeda motor korban, tiba-tiba pelaku memberhentikan sepeda motornya & mengatakan kepada cucu korban jika pelaku dipanggil teman-temannya.

Pelaku lalu membawa kabur sepeda motor korban & meninggalkan cucu korban. Karena sepeda motor tersebut hingga saat ini tidak kembali, korban lalu melapor ke Polsek Binangun.

Kasus penipuan ini masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Binangun. Sementara sepeda motor pelaku, Suzuki Satria, masih diamankan di Polsek Binangun. [foto ilustrasi, dari Tribunnewscom. dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial