Home Hukum & Kriminal Seorang Warga Blitar Meninggal Dunia Setelah Tertabrak Sepeda Motor Saat Menyeberang Jalan
Seorang Warga Blitar Meninggal Dunia Setelah Tertabrak Sepeda Motor Saat Menyeberang Jalan

Seorang Warga Blitar Meninggal Dunia Setelah Tertabrak Sepeda Motor Saat Menyeberang Jalan

0

MayangkaraNews.com . Seorang warga Binangun Blitar meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor saat menyeberang jalan di Jalan Umum Desa Binangun Blitar.

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar, Ipda Heri Irianto mengatakan Kartin (68) perempuan warga Desa & Kecamatan Binangun Blitar pada Rabu 21 Oktober 2020 malam meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor saat menyeberang di Jalan Umum Desa Binangun Blitar.

Heri mengatakan dari keterangan saksi mata di lokasi kecelakaan. Kejadian ini terjadi Rabu 21 Oktober 2020 sekitar jam 6 malam. Saat itu korban sedang berjalan kaki & menyeberang jalan dari arah utara ke selatan.

Di saat bersamaan melaju sepeda motor nopol AG 6234 KBO yang dikendarai CY yang melaju dari arah barat ke timur. Diduga sepeda motor melaju dengan kencang sehingga menabrak korban yang saat itu menyeberang jalan.

Akibat kecelakaan ini, korban Kartin mengalami luka berat & akhirnya meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. Sementara CY juga mengalami luka berat.

Kasus kecelakaan ini masih ditangani Unit Laka Satlantas Polres Blitar. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial