Home Lang Lang Kota Seorang Warga Jalan Kalimantan Kota Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Pinggir Jalan
Seorang Warga Jalan Kalimantan Kota Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Pinggir Jalan

Seorang Warga Jalan Kalimantan Kota Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Pinggir Jalan

0

MayangkaraNews.com . Seorang warga Jalan Kalimantan Kota Blitar ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan Jumat (11/09/2020) pagi. Korban sempat berpamitan untuk sholat Subuh di Masjid Hidayatullah Kota Blitar.

Camat Sananwetan Kota Blitar Heru Pramono mengatakan, Budi Cahyo Setyono laki-laki (53) asal Jalan Kalimantan Kecamatan Sananwetan Kota #Blitar ditemukan tergeletak dipinggir jalan, Jumat pagi. Heru Pramono mengatakan, dari keterangan keluarga saat itu korban pamitan untuk sholat Subuh Masjid Hidayatullah yang tak jauh dari rumahnya dengan berjalan kaki.

Namun hanya beberapa meter berjalan keluar rumahnya, saksi melihat korban tiba-tiba terduduk sesaat lalu jatuh terlentang. Saksi kemudian mendekatinya dan korban mengatakan kakinya terasa sangat lemah. Mengetahui korban terjatuh, jamaah Subuh di Masjid hidayatullah berlari mendekat ke korban dan kemudian membawa #korban ke Rumah Sakit Mardiwaluyo Kota Blitar. Korban dinyatakan meninggal dunia.

Heru menambahkan, saat ini jenazah korban masih berada di rumah sakit. Keluarga tidak berkenan jika jenazah korban diotopsi. Korban diketahui sudah lama menderita stroke. Diduga korban meninggal karena penyakit strokenya. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial