1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Seorang Warga Kedungwaru Ditemukan Membusuk Di Rumahnya
Seorang Warga Kedungwaru Ditemukan Membusuk Di Rumahnya

Seorang Warga Kedungwaru Ditemukan Membusuk Di Rumahnya

0

MayangkaraNews.com . MN warga Kedungwaru Tulungagung Kamis siang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk di rumahnya.

Kapolsek Kedungwaru Kabupaten Tulungagung AKP Siswanto mengatakan, MN pria 54 tahun warga Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, Kamis sekitar pukul 11 siang ditemukan meninggal dunia di dapur rumahnya.

AKP Siswanto menjelaskan, saat ditemukan posisi korban terlentang dan kondisi jenazah sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat. Berdasarkan keterangan saksi, pada Senin malam tanggal 18 Januari 2021 lalu korban masih terlihat beraktivitas. Korban diperkirakan sudah 3 hari meninggal dunia dan tidak ada yang mengetahui.

AKP Siswanto menambahkan, setelah dilakukan visum luar oleh petugas Inafis Polres Tulungagung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban meninggal dunia diduga karena sakit. Korban diketahui hidup sebatang kara karena istri korban sudah meninggal dunia dan korban juga tidak memiliki anak.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RSUD Dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. [Ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial