1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Seorang warga Lingkungan Sangut Kel. Bendo Kota Blitar di temukan meninggal dunia di Kali Lahar
Seorang warga Lingkungan Sangut Kel. Bendo Kota Blitar di temukan meninggal dunia di Kali Lahar

Seorang warga Lingkungan Sangut Kel. Bendo Kota Blitar di temukan meninggal dunia di Kali Lahar

0

Mayangkaranews.com : Saksi yang pertama kali menemukan mayat itu, warga jalan raung Kepanjenlor Riswandik mengatakan, sekitar pukul 11.00 WIB sebagian warga yang tinggal di sekitar kali Lahar melihat korban terburu buru menuruni lereng menuju kali Lahar untuk BAB, tapi setelah ditunggu hampir setengah jam, korban tidak naik-naik. Dan baru sekitar pukul 13.30 WIB, kebetulan Riswandik ingin BAB ke kali Lahar dan saat ingin membuka celana, ada sesosok mayat sudah tergeletak di pinggir sungai dengan posisi kepala didalam air sungai.
Mengetahui persitiwa itu Riswandik langsung memberi tahu warga jika ada mayat di kali Lahar dan warga langsung menghubungi Polres Blitar Kota. Riswandik menjelaskan, ciri-ciri korban yang agak gemuk, berkulit putih dan agak pendek dan umur sekitar 60 an tahun. Sementara itu berdasarkan keterangan warga sekitar lokasi, korban diduga bernama Jito warga Lingkungan Sangut Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar yang sehari hari berprofesi sebagai tukang becak dan mangkal disekitar toko 15.
Sementara itu Kapolres Blitar AKBP Yossy Runtukahu saat di konfirmasi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat yang menyebutkan menemukan bditemukan mayat dan saat ini pihaknya masih melakukan visum di RSD Mardi Waluyo untuk mengungkap penyebab kematian korban, sekaligus menggali informasi dari keluarga terkait riwayat kesehatannya selama ini. Sampai saat ini pihak kepolisian masih belum bisa memberikan informasi terkait penyebab kematian korban.(Yuda)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x