Home Lang Lang Kota Seorang Warga Sutojayan Tenggelam Tersapu Ombak Di Pantai Serang Saat Berfoto
Seorang Warga Sutojayan Tenggelam Tersapu Ombak Di Pantai Serang Saat Berfoto

Seorang Warga Sutojayan Tenggelam Tersapu Ombak Di Pantai Serang Saat Berfoto

0

MayangkaraNews.com . Warga Desa Bacem Sutojayan Blitar tenggelam tersapu ombak di Pantai Serang Desa Serang Panggungrejo Kabupaten Blitar saat berfoto.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, korban bernama Yoga laki-laki (21) warga Desa Bacem Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar Rabu (09/09/2020) sore, tenggelam saat berada di kawasan Pantai Serang Desa Serang Kecamatan Panggungrejo Blitar.

Bripka Didik Dwi mengatakan, dari keterangan teman-teman korban sebelumnya sekitar jam 3 sore, korban bersama dua temannya berangkat menuju Pantai Serang dari rumahnya yang berada di Desa Bacem Sutojayan Kabupaten Blitar.

Sebelumnya korban bersama teman-temannya sudah berencana berburu foto sunset di kawasan Pantai #Serang. Kemudian sekitar jam 4 sore korban bersama teman-temannya tiba di lokasi dan melakukan aktifitas foto-foto di sekitar pantai. Namun ketika berfoto tiba-tiba ombak besar datang dan menghantam tebing yang mengakibatkan korban dan Hendri tersapu ombak sehingga jatuh ke laut.

Saat itu saksi Mistam yang menjadi juru foto sempat meminta Yoga dan Hendri untuk lari. Namun keduanya tersapu #ombak dan Hendri berhasil menyelamatkan diri sementara Yoga terseret ombak pantai. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Panggungrejo.

Bripka Didik Dwi menambahkan, pihak Polsek Panggungrejo sudah berkoordinasi dengan pihak Kamladu SAR dan juga perangkat desa setempat, untuk melakukan pencarian korban. Namun karena hari sudah gelap pencarian korban akan kembali dilanjutkan Besok jam 7 pagi. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial