1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Sepasang Kekasih Curi 30 Tabung LPG Dan 10 Liter Minyak
Sepasang Kekasih Curi 30 Tabung LPG Dan 10 Liter Minyak

Sepasang Kekasih Curi 30 Tabung LPG Dan 10 Liter Minyak

0

mayangkaranews.com : Mencuri 30 tabung gas LPG dan 10 liter bahan bakar minyak, sepasang kekasih warga Gandusari Kabupaten Blitar ditangkap Polisi. DM lelaki 17 tahun dan LZ wanita 17 tahun keduanya Warga Desa Sukosewu Gandusari Kabupaten Blitar, Selasa (20 / 09/2016) malam ditangkap Polisi karena menjadi pelaku pencurian 30 tabung Gas LPG dan BBM jenis Pertamax di toko milik Gunanto Warga Desa dan Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.
Kasatreskrim Polres Blitar AKP Erik Pradana saat dikonfimasi mengatakan, awalnya pada tanggal 7 Agustus 2016 lalu dari Polsek Gandusari mendapatkan laporan dari korban jika toko miliknya dalam kondisi acak – acakan dan banyak barang yang ada di dalam toko hilang, kemudian setelah dilakukan penyelidikan semalam kedua pelaku berhasil ditangkap tim opsional Satreskrim Polres Blitar di rumahnya.
AKP Erik Pradana menambahkan dari kejadian ini Polisi menemukan barang bukti dari pelaku berupa 20 tabung Gas Elpiji dan 1 unit sepeda motor, sementara kedua pelaku masih dalam penyidikan polisi.(Dinar)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x