1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Sepasang Suami Istri Ditemukan Meninggal Dunia di 2 Tempat Yang Berbeda
Sepasang Suami Istri Ditemukan Meninggal Dunia di 2 Tempat Yang Berbeda

Sepasang Suami Istri Ditemukan Meninggal Dunia di 2 Tempat Yang Berbeda

0

MayangkaraNews.com . Sepasang pasutri ditemukan meninggal dunia di Desa Butun Gandusari Blitar. Keduanya ditemukan meninggal dunia di dua tempat berbeda, sang suami ditemukan meninggal dunia gantung diri sementara istrinya ditemukan meninggal dunia didalam kamar.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, ZK lelaki (39) warga Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri disebuah pohon di Desa Butun Gandusari Blitar.

AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, dari keterangan saksi sebelumnya korban ZK dan istrinya SA datang kerumah WA orang tua SA di Gandusari Blitar.

Kemudian Jumat pagi, Rahmawati tetangga WA saat menjemur pakaian mendapati ZK dalam kondisi gantung diri di pohon rambutan setinggi 4 meter. Selanjutnya Rahmawati memberitahu WA dan WA mencari keberadaan SA istri ZK.

Namun ternyata kamar SA masih terkunci dan saat dipanggil tidak ada jawaban sehingga pintu tersebut didobrak. Selanjutnya setelah pintu berhasil dibuka, SA ditemukan dalam kondisi meninggal dunia didalam kamarnya dan dalam kondisi tertutup selimut. Mengetahui kejadian ini ibu SA langsung melapor ke Polsek Gandusari.

AKBP Leonard M Sinambela menambahkan, saat ini polisi masih terus melakukan identifikasi terhadap kematian suami istri asal Sidoarjo ini. Selain itu, polisi juga masih memintai keterangan dari saksi – saksi untuk mengetahui kejelaskan kasus ini. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x