Home Hukum & Kriminal Setelah Dilakukan Pengembangan, ND Yang Ditangkap Karena Mencuri Kotak Amal Merupakan Residivis Dengan Kasus Yang Sama
Setelah Dilakukan Pengembangan, ND Yang Ditangkap Karena Mencuri Kotak Amal Merupakan Residivis Dengan Kasus Yang Sama

Setelah Dilakukan Pengembangan, ND Yang Ditangkap Karena Mencuri Kotak Amal Merupakan Residivis Dengan Kasus Yang Sama

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Setelah dilakukan penyidikan dan pengembangan, ND laki-laki (22) warga Desa Loderesan RT 02/RW 01 Kecamatan Kedungwaru Tulungagung yang berhasil ditangkap polisi setelah ketahuan mencuri uang kotak amal Masjid Al Madani, Desa Temenggungan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, merupakan residivis dengan kasus yang sama, pencurian.

“ND diketahui pernah ditangkap polisi Polres Kediri pada tahun lalu, karena mencuri bahan sembako seperti telur dan beras di Kediri. Karena itu saat ini polisi masih akan terus melakukan pengembangan dengan meminta keterangan dari pelaku dan saksi-saksi lainnya. Saat ini ND sudah diamankan di Mapolres Blitar Kota untuk penyidikan lebih lanjut,” jelas Akp Wahyu Satryo Widodo Kapolsek Udanawu.

Diberitakan sebelumnya, penangkapan kepada ND ini bermula pada Minggu (11/11/2018) sekitar pukul 23.30 WIB. Warga curiga dengan pelaku yang mondar mandir di sekitar area Masjid Al Madani. Merasa curiga, warga sekitar langsung menghubungi Polsek Udanawu. Dan setelah diawasi, ternyata benar ND membongkar kotak amal Masjid dan mengambil sejumlah uang yang ada didalamnya. Melihat ini, ND langsung diamankan petugas polisi di Polsek Udanawu untuk dilakukan pemeriksaan. Akp Wahyu menambahkan, dari tangan ND polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu buah palu yang digunakan untuk memecah kotak amal, uang tunai pecahan sejumlah Rp. 200.000 dan sepeda motor milik ND. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial