Home Ekonomi Setelah Tahun Baru, Harga Daging Ayam Di Pasar Tradisional Berangsur Turun
Setelah Tahun Baru, Harga Daging Ayam Di Pasar Tradisional Berangsur Turun

Setelah Tahun Baru, Harga Daging Ayam Di Pasar Tradisional Berangsur Turun

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Setelah perayaan Natal dan Tahun Baru usai, harga daging ayam di pasar tradisonal berangsur menurun.

“Seminggu menjelang Natal dan Tahun Baru lalu, harga daging ayam di Kota Blitar mencapai Rp. 38.000 per kg, namun saat ini mulai turun diharga Rp. 35.000 per kg. Meski terbilang masih tinggi, ini tidak berpengaruh kepada daya beli masyarakat, justru permintaan daging ayam semakin tinggi. Sampai saat ini stok daging ayam di Kota Blitar masih aman,” jelas Sri Utami satu diantara penjual daging ayam di Pasar Pon Kota Blitar.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Blitar Kota Akp Heri Sugiono mengatakan, Kamis pagi (3/1/2018) petugas Satgas Pangan Polda Jatim bersama dengan Satgas Pangan Polres Blitar Kota menggelar sidak ke pasar tradisional Kota Blitar, satu diantaranya Pasar Pon Kota Blitar. Akp Heri menjelaskan, sidak ini untuk mengantisipasi permainan harga setelah tahun baru. Hasilnya, harga sembako di Kota Blitar terbilang normal. Akp Heri menambahkan, Satgas Pangan Polres Blitar Kota intensif melakukan sidak bahan sembako di pasar tradisional. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial