1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Simpan Narkoba Jenis Sabu, Warga Ngunut Tulungagung Ditangkap Polisi
Simpan Narkoba Jenis Sabu, Warga Ngunut Tulungagung Ditangkap Polisi

Simpan Narkoba Jenis Sabu, Warga Ngunut Tulungagung Ditangkap Polisi

0

MayangkaraNews.com . Diduga menyimpan narkoba jenis sabu, warga Ngunut Tulungagung ditangkap polisi Satnarkoba Polres Blitar.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, BD lelaki (37) warga Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung, saat ini masih menjalani pemeriksaan polisi setelah Minggu kemarin ditangkap karena diduga memiliki narkoba jenis sabu.

Penangkapan BD berawal dari informasi yang didapatkan polisi tentang BD yang diketahui memiliki narkoba jenis sabu dan polisi pun melacak keberadaannya. Setelah polisi mendapati keberadaan pelaku yang berada diwilayah Kecamatan Kanigoro, polisi langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan.

Dari tangan BD polisi menemukan 1 bungkus sabu dengan berat 0,48 gram dan uang 700 ribu rupiah. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Blitar untuk proses hukum lebih lanjut.

Bripka Didik Dwi menambahkan, kini pelaku masih menjalani proses penyidikan di Mapolres Blitar dan polisi masih mengembangkan kasus jaringan peredaran narkoba jenis sabu ini. [foto ilustrasi. din]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x