1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Sopir Alami Depresi, Sebuah Mobil Jatuh Ke Sungai Kecamatan Rejotangan Tulungagung
Sopir Alami Depresi, Sebuah Mobil Jatuh Ke Sungai Kecamatan Rejotangan Tulungagung

Sopir Alami Depresi, Sebuah Mobil Jatuh Ke Sungai Kecamatan Rejotangan Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . Kendaraan jenis Panther yang dikendarai pria asal Kabupaten Ponorogo Jumat dini hari jatuh masuk ke sebuah kali di Kecamatan Rejotangan Tulungagung. Dalam kecelakaan tunggal ini tidak terdapat korban jiwa, namun diduga pengemudi mengalami depresi.

Kapolsek Rejotangan Kabupaten Tulungagung IPTU Hery mengatakan, Loji Susanto 46 tahun pria asal Desa Tatung Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo diketahui tidak mengalami luka serius setelah kendaraan roda empat jenis Izuzu Panther nopol AE 1784 TE yang dikendarainya masuk ke dalam sebuah kali yang surut di Desa Sukorejo Wetan Kecamatan Rejotangan Kabupaten Tulungagung pada Jumat sekitar pukul setengah 4 dini hari.

IPTU Hery menjelaskan, kecelakaan tunggal ini bermula saat mobil yang dikendarai Loji itu melaju dari arah timur dengan terus-menerus membunyikan klakson mobilnya.

Setibanya di lokasi kecelakaan, kendaraan itu tetap melaju tanpa mengerem maupun mengurangi kecepatan laju mobil, hingga akhirnya jatuh masuk ke dalam sebuah kali dengan kedalaman sekitar 5 meter yang pada saat itu airnya tengah surut.

IPTU Hery menambahkan, pengemudi bernama Loji itu diketahui tidak mengalami luka serius, namun saat ditanya oleh petugas pengemudi itu menjawab tidak sesuai dengan pertanyaan petugas dan diduga mengalami depresi. Selanjutnya kasus kecelakaan ini kini sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung. [Ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x