Home Hukum & Kriminal Sopir Bus Bagong Yang Terguling Di Tulungagung Baru Diperiksa Polisi 4 Hari Setelah Kecelakaan
Sopir Bus Bagong Yang Terguling Di Tulungagung Baru Diperiksa Polisi 4 Hari Setelah Kecelakaan

Sopir Bus Bagong Yang Terguling Di Tulungagung Baru Diperiksa Polisi 4 Hari Setelah Kecelakaan

0

MayangkaraNews.com . 4 hari pasca kecelakaan bus terguling di Jalan Raya Ngantru Tulungagung, sopir bus naas itu baru diperiksa polisi karena sebelumnya masih menjalani perawatan akibat luka yang dideritanya.

Kasat Lantas Polres Tulungagung, AKP Aristianto Budi Sutrisno mengatakan Rabu 14 Oktober 2020 polisi memeriksa lelaki inisial TR asal Ngadiluwih Kediri yang merupakan sopir bus Bagong yang terguling di Jalan Raya Ngantru Tulungagung Sabtu 10 Oktober 2020 lalu.

Menurut Aris, pemeriksaan TR sopir bus baru dilakukan 4 hari setelah kecelakaan karena sebelumnya TR masih menjalani perawatan akibat luka yang dideritanya pasca kecelakaan.

Sebelum ini polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi & korban yang ada di dalam bus Bagong yang terguling itu.

Aris mengaku polisi belum menetapkan tersangka atas kejadian bus terguling ini. Semua yang terlibat termasuk sopir & kernet bus masih berstatus saksi.

Sebelumnya, bus Bagong yang berisi 9 penumpang terguling di Jalan Raya Ngantru Tulungagung pada Sabtu 10 Oktober 2020 siang.

Menurut salah satu korban yang juga penumpang bus, saat sebelum kecelakaan bus melaju kencang lebih dari 100 kilometer per jam. Saat masuk wilayah Desa Pojok Ngantru Tulungagung, bus hendak mendahului pick-up yang ada di depannya.

Namun karena dari arah berlawanan ada kendaraan lain, bus mengurungkan untuk mendahului dengan banting setir ke kiri. Di saat banting setir ini, bus terpelanting hingga akhirnya bus terguling di lajur kiri jalan. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial