Home Lang Lang Kota Sosok Mayat Yang Sudah Membusuk Ditemukan Warga Di Sungai Kalilegi Blitar
Sosok Mayat Yang Sudah Membusuk Ditemukan Warga Di Sungai Kalilegi Blitar

Sosok Mayat Yang Sudah Membusuk Ditemukan Warga Di Sungai Kalilegi Blitar

0

MayangkaraNews.com ► Sosok mayat yang sudah membusuk ditemukan warga disungai Kalilegi Selorejo Kabupaten #Blitar Jumat (11/09/2020) pagi.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, Jumat pagi Polsek Selorejo menerima adanya laporan kasus penemuan mayat yang kondisinya sudah #membusuk dan hanya tersisa kerangkanya saja.

Bripka Didik Dwi mengatakan, dari keterangan saksi Murdiono sekitar jam 9 pagi, dirinya sedang mencari rumput untuk makanan ternak didekat sungai kecil yg berbatasan dengan dusun Kalilegi dan Desa Sukanyar Kesamben.

Saat itu saksi mencium ada bau yang menyengat dan setelah dicari sumber bau tersebut saksi mendapati ada mayat yg sudah menjadi #tengkorak. Mengetahui ada mayat saksi langsung melapor ke perangkat desa setempat dan Polsek Selorejo.

Bripka Didik Dwi menambahkan, setelah menerima laporan tersebut polisi langsung melakukan evakuasi terhadap penemuan #mayat tersebut. Selanjutnya petugas membawa mayat mr x tersebut ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk divisum dan identitas mayat tersebut belum diketahui. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial