1. Home
  2. Kesehatan
  3. Stok Vaksin Covid-19 Kota Blitar Mencapai 23 Ribu Dosis, Pemkot Menyisir Warga Yang Belum Vaksin
Stok Vaksin Covid-19 Kota Blitar Mencapai 23 Ribu Dosis, Pemkot Menyisir Warga Yang Belum Vaksin

Stok Vaksin Covid-19 Kota Blitar Mencapai 23 Ribu Dosis, Pemkot Menyisir Warga Yang Belum Vaksin

0

MayangkaraNews.com . Stok Vaksin Covid-19 di Kota Blitar mencapai 23 ribu dosis. Pemkot Blitar terus melakukan vaksinasi secara masif khususnya menyisir warga yang belum tervaksin.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Blitar Dharma Setiawan mengatakan, ada 4 jenis vaksin yang dimiliki Dinas Kesehatan Kota Blitar diantaranya vaksin Sinovac, Astrazeneca, Sinopharm dan Moderna, namun jumlah stok untuk masing-masing vaksin berbeda.

Dharma mengatakan, untuk vaksin Sinovac sekitar 14 ribu dosis, kemudian untuk vaksin Astrazeneca masih ada 8 ribu dosis, vaksin Sinopharm 95 dosis dan vaksin Moderna sekitar 1000 dosis.

Dharma mengatakan, ketersedian vaksin itu sudah di salurkan ke dua belas fasyankes di Kota Blitar. Petugas kesehatan setempat terus menggenjot kegiatan vaksinasi, mulai dari layanan vaksinasi di tiap faskes, vaksinasi massal hingga door to door ke rumah warga.

Hal itu dilakukan untuk menyisir warga yang belum menerima vaksin Covid-19. Berdasarkan capaian vaksinasi per 22 Oktober 2021 untuk dosis satu 105 persen, dosis kedua 73 persen dari total sasaran 115.850 orang dan untuk dosis ketiga 75 persen dari total sasaran 2.744 nakes. [Foto ilustrasi. Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x