1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Taekwondo Kota Blitar Siapkan 7 Atlet di Kompetisi Pekan Olahraga Provinsi 2021
Taekwondo Kota Blitar Siapkan 7 Atlet di Kompetisi Pekan Olahraga Provinsi 2021

Taekwondo Kota Blitar Siapkan 7 Atlet di Kompetisi Pekan Olahraga Provinsi 2021

0

MayangkaraNews.com . Pengurus cabang olahraga Taekwondo Kota Blitar menyiapkan 7 orang atlet untuk mewakili Kota Blitar pada kompetisi Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Jatim 2021.

Ketua Pengurus serta Pelatih Taekwondo Kota Blitar Budiono mengatakan, manajemen menyiapkan 7 orang atlet untuk mewakili Kota Blitar pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Jatim 2021.

7 orang atlet itu kategori usia pra kadet dan kadet. Jumlah yang disiapkan tahun ini lebih banyak dibanding Porprov sebelumnya hanya 2 orang atlet saja. Namun pihaknya tetap menyerahkan kepada Koni Kota Blitar terkait berapa kuota atlet untuk Taekwondo.

Budi menjelaskan, pada kompetisi Porprov Jatim 2021 ini pihaknya memprioritaskan para atlet yang sudah memiliki kemampuan dan pengalaman bertanding di kompetisi nasional. Budi mentargetkan, medali emas kepada 7 orang atlet yang dikirim nanti, saat ini 7 orang atlet ini rutin melakukan latihan 3 kali seminggu.

Budiono menambahkan, ditengah pandemi ini latihan para atlet dilakukan secara bergilir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. [Foto ilustrasi. Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x