Home Hukum & Kriminal Tak Pakai Helm & Mulut Bau Alkohol, Pelajar Asal Gandusari Meninggal Dunia Pasca Tabrak Panther
Tak Pakai Helm & Mulut Bau Alkohol, Pelajar Asal Gandusari Meninggal Dunia Pasca Tabrak Panther

Tak Pakai Helm & Mulut Bau Alkohol, Pelajar Asal Gandusari Meninggal Dunia Pasca Tabrak Panther

0

MayangkaraNews.com . Pelajar asal Gandusari Blitar meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil di Jalan Sawunggaling Sentul Kota Blitar.

Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Haris Dharma Sucipto mengatakan kecelakaan antara sepeda motor Honda Mega Pro nopol AG 6123 LB & mobil Isuzu Panther nopol S 1383 PD itu terjadi di simpang 3 Jalan Sawunggaling Sentul Kota Blitar pada Kamis 13 Februari 2020 sekitar jam 9 malam.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor lelaki inisial TWS (16) pelajar asal Gandusari Blitar meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Ia menjelaskan kronologi kecelakaan dari keterangan saksi, saat itu korban yang tidak memakai helm terlihat tidak fokus berkendara. Korban melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di simpang 3 Jalan Sawunggaling motor korban menabrak mobil Panther yang dikemudikan wanita inisial NH (43) asal Panggungrejo Kauman Tulungagung yang saat itu melaju dari arah utara ke selatan & akan belok ke arah barat.

Akhirnya tabrakan tidak bisa dihindarkan. Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara, kecelakaan itu diduga terjadi karena pengendara sepeda motor tidak konsentrasi saat berkendara. Selain itu, dari temuan polisi, mulut korban juga berbau alkohol.

Haris menambahkan pengendara mobil yang kondisinya baik-baik saja & tidak mengalami luka, saat ini masih pemeriksaan polisi. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial