1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Tanaman Hias Senilai Jutaan Rupiah, Raib Digondol Maling
Tanaman Hias Senilai Jutaan Rupiah, Raib Digondol Maling

Tanaman Hias Senilai Jutaan Rupiah, Raib Digondol Maling

0

MayangkaraNews.com . Warga Kademangan Kabupaten Blitar melapor ke polisi setelah kehilangan tanaman hias senilai jutaan rupiah.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, Nurhasyim warga kelurahan dan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, melapor ke Polsek Lodoyo Barat setelah kehilangan beberapa tanaman hias senilai jutaan rupiah.

Bripka Didik Dwi mengatakan, dari laporan korban kepada polisi, sebelumnya Jumat sekitar jam 6 pagi korban bangun tidur mendapati tanaman yang berada dirumahnya berserakan.

Korban mengira jika istrinya sedang menanam tanaman baru dan sekitar jam 10 siang saat istrinya kembali dari pasar, korban menanyakan soal tanaman Aglonema yang berada di depan rumah, namun ternyata istri korban tidak mengetahuinya sehingga korban mengecek di rekaman CCTV rumahnya.

Saat itulah korban mendapati jika pada malam harinya ada seseorang yang mengambil tanaman hias jenis Aglonema miliknya yang bernilai sekitar 5 juta rupiah. Atas kejadian tersebut korban langsung melapor ke Polsek Lodoyo Barat.

Bripka Didik Dwi menambahkan, dari kejadian ini korban mengalami kerugian hingga 5 juta rupiah dan polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. [foto ilustrasi. dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial