1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Teknisi Listrik Senior, Ditemukan Meninggal Di Rumah Warga Saat Perbaiki Instalasi Listrik
Teknisi Listrik Senior, Ditemukan Meninggal Di Rumah Warga Saat Perbaiki Instalasi Listrik

Teknisi Listrik Senior, Ditemukan Meninggal Di Rumah Warga Saat Perbaiki Instalasi Listrik

0

MayangkaraNews.com . Teknisi listrik senior asal Plandaan Kedungwaru Tulungagung ditemukan meninggal dunia di plafon rumah warga Kelurahan Kepatihan, saat sedang memperbaiki instalasi listrik.

Senin siang, Syahril Mukaji laki-laki 68 tahun asal Desa Plandaan Kedungwaru Tulungagung, seorang teknisi listrik ditemukan meninggal dunia di plafon rumah milik Anton Efendi di Kelurahan Kepatihan Tulungagung saat sedang membenahi instalasi listrik.

Sunarto saksi yang ada di lokasi kejadian mengatakan, saat membenahi kabel yang putus korban tidak mematikan aliran listriknya. Cara itu sudah sering dilakukan korban, bahkan untuk listrik tegangan tinggi sekalipun.

Saat ditemukan di atas plafon, kondisi korban sedang memegang tang. Dirinya meyakini korban bukan tersengat listrik dari tang yang dipegangnya karena sudah dipasangi isolasi di bagian pegangannya.

Sementara itu, proses evakuasi memakan waktu cukup lama karena plafon tempat korban ditemukan sangat sempit, sehingga penurunan jenazah korban harus dilakukan secara perlahan.

Menurut Kanit Inafis Satreskrim Polres Tulungagung AIPTU Sugapri, ditemukan luka bakar di tangan korban yang diduga dari sengatan listrik. Korban langsung dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk divisum. [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x