1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Tempat Laundry Milik Warga Nglegok Blitar Terbakar
Tempat Laundry Milik Warga Nglegok Blitar Terbakar

Tempat Laundry Milik Warga Nglegok Blitar Terbakar

0

MayangkaraNews.com . Tempat laundry milik Gaguk warga Nglegok Kabupaten Blitar terbakar, Selasa Siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Staf Humas Polres Blitar Kota Aipda Suprijadi mengatakan, kebakaran itu terjadi di tempat laundry milik Garuk Harianto, laki-laki (43) warga Jalan Abadi Rt 4 Rw 7 Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar terjadi pada Selasa, jam 11 Siang. Api baru bisa dipadamkan sekitar jam setengah 12 siang.

Aipda Suprijadi mengatakan, dari keterangan Gaguk sebelum terjadi kebakaran, dirinya saat ini sedang menyetrika pakaian dengan menggunakan setrika uap. Kemudian tanpa disadarinya, kaki korban tersenggol botol bensin hingga pecah yang kemudian bensinnya mengalir ke area kompor gas, yang saat itu digunakan korban untuk mengambil uap yang dialirkan ke setrika uap miliknya.

Sehingga terjadilah kebakaran yang kemudian merembet ke baju baju dan rak laundry. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun semua baju dan ras ludes terbakar.

Untuk kondisi korban baik-baik saja karena saat mengetahui kebakaran korban langsung menyelamatkan diri dan meminta bantuan ke warga lainnya untuk membantu memadamkan api.

Aipda Suprijadi menambahkan, proses pembasahan di lokasi yang terbakar selesai sekitar jam 13.00 WIB. Untuk kerugian korban saat ini masih dalam penghitungan. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x