1. Home
  2. Ekonomi
  3. Terdampak PPKM, Polres Blitar Bagikan Sembako Kepada Sopir & Travel
Terdampak PPKM, Polres Blitar Bagikan Sembako Kepada Sopir & Travel

Terdampak PPKM, Polres Blitar Bagikan Sembako Kepada Sopir & Travel

0

MayangkaraNews.com . Kapolres Blitar berikan bantuan sembako kepada sopir dan travel yang terdampak PPKM Darurat di Kabupaten Blitar.

BLITAR – Salah satu upaya pemerintah dalam menekan laju percepatan peyebaran Covid-19 yakni memberlakukan PPKM Darurat mulai 3 – 20 Juli 2021. Dalam pelaksanaan PPKM Darurat ini tentunya berdampak pada usaha yang tidak diperbolehkan beroperasi selama pelaksanaan PPKM yakni dari sektor transportasi.

Sebagai bentuk kepedulian Polres Blitar kepada pekerja disektor transportasi, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela membagikan puluhan paket sembako kepada sopir bus dan travel yang terkena dampak PPKM Darurat di Kabupaten Blitar.

AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, selama PPKM darurat Pemerintah bersama Polri dan TNI melakukan berbagai upaya untuk melaksanakan penegakan ketentuan PPKM Darurat dan tentunya ini mempunyai dampak kepada beberapa sektor usaha masyarakat. Sehingga hari ini pihaknya menggelar aksi sosial yakni membagikan sembako kepada sopir bus dan travel .

“PPKM darurat ini penguatannya saat ini pada mobilitas masyarakat sehingga hal ini sangat berdampak kepada masyarakat yang mempunyai usaha di sektor transportasi. sehingga kali ini kami berikan bantuan semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat yang terdampak ini” ujar AKBP Leonard M Sinambela

AKBP Leonard M Sinambela berharap, upaya pemerintah dalam menekan persebaran Covid-19 ini bisa berjalan maksimal sehingga masyarakat bisa segera beraktfitas seperti biasanya. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial