1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Terduga Pembunuh Teman Sekampung di Blitar Berhasil Ditangkap Polisi
Terduga Pembunuh Teman Sekampung di Blitar Berhasil Ditangkap Polisi

Terduga Pembunuh Teman Sekampung di Blitar Berhasil Ditangkap Polisi

0

MayangkaraNews.com . MZA terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan AM warga Desa Soso Gandusari Blitar meninggal dunia, saat ini ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan, setelah dilakukan penangkapan pada Kamis 24 September 2021, polisi langsung melakukan pemeriksaan dan interogasi terhadap MZA lelaki 21 tahun warga Kelurahan Babadan Wlingi Kabupaten Blitar, yang menjadi terduga pelaku penganiayaan hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia.

Saat dilakukan pemeriksaan, MZA mengakui melakukan penganiayaan, setelah sebelumnya minum-minuman keras bersama korban dan teman-temannya. Selanjutnya setelah dilakukan gelar perkara akhirnya MZA ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan di Mapolres Blitar untuk proses penyidikan lebih lanjut.

AKBP Adhitya Panji Anom menambahkan, polisi masih terus mendalami keterangan dari pelaku untuk mengungkap motif penganiayaan yang berujung pembunuhan yang dilakukannya terhadap MZA.

Sebelumnya, Satreskrim Polres Blitar melakukan penangkapan terhadap MZA warga Kelurahan Babadan Wlingi Kabupaten Blitar yang diketahui menjadi pelaku penganiayaan yang berujung kematian terhadap AM temannya.

Penangkapan terhadap MZA dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudho Setyantoro di sebuah kawasan hutan di Kecamatan Ngantang Malang.

Pelaku berhasil ditangkap setelah sebelumnya kabur dan bersembunyi disebuah gubuk di hutan tersebut. Jejak pelaku pun terdeteksi hingga akhirnya pelaku ditangkap saat tertidur disebuah gubuk di kawasan hutan tersebut. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x