1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Terekam CCTV, Pemuda Asal Ponggok Ditangkap Polisi Karena Mencuri Sepeda Motor Milik Warga Kota Blitar
Terekam CCTV, Pemuda Asal Ponggok Ditangkap Polisi Karena Mencuri Sepeda Motor Milik Warga Kota Blitar

Terekam CCTV, Pemuda Asal Ponggok Ditangkap Polisi Karena Mencuri Sepeda Motor Milik Warga Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . AP alias Kentos pemuda asal Desa Maliran Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar ditangkap polisi karena mencuri sepeda motor milik warga Kota Blitar. Identitas korban terungkap dari rekaman CCTV yang ada di rumah korban.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono mengatakan AP alias Kentos laki-laki (24) warga Dsn. Maliran RT.04/RW.02 Ds. Maliran Kec. Ponggok Kab. Blitar ditangkap polisi karena mencuri sepeda motor milik Solikhul Echwan warga Jalan Lekso No.100 RT.02/RW. 01 Kel. Pakunden Kec. Sukorejo Kota Blitar.

Pencurian terjadi pada hari Senin (13/06). Kompol Slamet menjelaskan identitas pelaku terungkap dari hasil rekaman CCTV yang terpasang di rumah korban.

Dari keterangan korban, sekitar jam setengah 4 pagi dirinya mengantar ibunya ke masjid untuk sholat subuh dan sepulang mengantar ibunya, korban tidak mengunci gerbang rumahnya.

Pelaku yang diduga sudah mengincar sepeda motor korban, saat itu langsung memanjat gerbang rumah korban dan mengambil motor nopol AG 6452 NQ milik korban.

Merasa menjadi korban pencurian, Solikhul melapor ke polisi dan pada Selasa (14/06) pelaku berhasil di tangkap dengan barang bukti sepeda motor korban dan helm milik korban.

Kompol Slamet menambahkan, kasus ini masih dalam pengembangan polisi. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x