Home Hukum & Kriminal Terekam Kamera CCTV Saat Melakukan Pencurian, Warga Ponggok Blitar Ditangkap Polisi Polsek Garum
Terekam Kamera CCTV Saat Melakukan Pencurian, Warga Ponggok Blitar Ditangkap Polisi Polsek Garum

Terekam Kamera CCTV Saat Melakukan Pencurian, Warga Ponggok Blitar Ditangkap Polisi Polsek Garum

0

Mayangkaranews.com, Blitar — AN, lelaki (21) warga Desa Sidorejo Ponggok Kabupaten Blitar, Kamis pagi (10/1/2019) berhasil di tangkap polisi karena melakukan pencurian di sebuah rest area di SPBU yang berada di Kecamatan Garum Kabupaten Blitar.

“Awalnya, Rabu malam Polsek Garum mendapatkan laporan dari korban Roni Hari, warga Desa Sidodadi Garum Kabupaten Blitar, jika telah kehilangan tas saat beristirahat di rest area sebuah SPBU di Garum. Menerima laporan ini polisi melakukan penyelidikan dan mengecek rekaman cctv yang ada dilokasi. Setelah dicek, polisi berhasil mengantongi ciri – ciri pelaku dan pemelanjutkan penyelidikan. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap dirumahnya dengan barang bukti berupa tas milik korban serta HP milik korban,” jelas Bripka Didik Dwi Staff Humas Polres Blitar.

Akibat perbuatannya, saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku AN. Dan akibat perbuatannya, AN dapat dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan hukuman minimal 5 tahun penjara. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial