1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Terima Surat Undangan, Warga Penghuni Tanah Aset PT. KAI Di Tulungagung Khawatir Akan Tergusur
Terima Surat Undangan, Warga Penghuni Tanah Aset PT. KAI Di Tulungagung Khawatir Akan Tergusur

Terima Surat Undangan, Warga Penghuni Tanah Aset PT. KAI Di Tulungagung Khawatir Akan Tergusur

0

MayangkaraNews.com . Warga penghuni tanah aset PT. KAI di utara Pujasera Pasar Sore Lama Tulungagung mengaku khawatir akan tergusur, setelah keluarnya surat undangan sosialisasi penataan & pengembangan Stasiun Tulungagung.

Salah seorang warga penghuni tanah aset PT. #KeretaApi Indonesia (KAI) yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan banyak masyarakat yang khawatir akan tergusur dari tanah aset PT. KAI yang berada di utara Pujasera Pasar Sore Lama di Jalan Antasari #Tulungagung, setelah keluarnya surat undangan sosialiassi penataan & pengembangan Stasiun Tulungagung.

Meski dalam surat undangan tersebut tidak dikatakan secara eksplisit terkait penataan seperti apa ke depannya, sehingga masyarakat masih menunggu pertemuan yang direncanakan pada Selasa 1 Desember 2020 bersama dengan PT. #KAI Daop 7 Madiun.

Disinggung terkait berapa Kepala Keluarga (KK) yang menempati lokasi tersebut, dirinya mengaku ada 70 KK yang mendiami lokasi tersebut.

Manager Humas Daop 7 Madiun, Ixfan Hendriwintoko membenarkan adanya undangan sosialisasi kepada warga penghuni tanah aset #PTKAI, namun dirinya belum bisa memastikan bentuk penataan & pengembangan wilayah tersebut serta belum bisa memastikan rencana sosialisasi dilaksanakan Selasa 1 Desember 2020 atau ditunda lain waktu, karena pihaknya masih terus melakukan rapat koordinasi. [foto ilustrasi, dari Tribunnewscom. anggi]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial