1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Tersengat Aliran Listrik, Warga Tuliskriyo Blitar Ditemukan Meninggal Dunia
Tersengat Aliran Listrik, Warga Tuliskriyo Blitar Ditemukan Meninggal Dunia

Tersengat Aliran Listrik, Warga Tuliskriyo Blitar Ditemukan Meninggal Dunia

0

MayangkaraNews.com . Eko Agus pria asal Desa Tuliskriyo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar meninggal dunia karena tersengat aliran listrik saat bersih bersih rumah, Senin petang.

Staf Humas Polres Blitar Kota Aipda Suprijadi mengatakan, mayat Eko Agus Kurniawan laki-laki (30) seorang pedagang asal Dusun Boro Rt 04 Rw 05 Desa Tuliskriyo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, pertama kali ditemukan istrinya yang baru pulang bekerja, Senin jam 6 petang.

Dari keterangan saksi, saat itu dirinya baru pulang kerja kemudian saat akan ke dapur mendapati suaminya sudah dalam keadaan terbujur kaku dan sudah meninggal dunia di lantai dengan tangan terlilit kabel telfon yang sudah terkelupas dan masih ada aliran listriknya karena menancap di stop kontak.

Mendapati itu saksi langsung meminta bantuan ke warga lainnya. Korban kemudian di #evakuasi dan dibawa ke puskesmas terdekat. Dari hasil medis, ditemukan ada luka bakar dan kulit korban mengelupas pada bagian tangan sebelah kanan dan kiri, perut serta dada yang diduga akibat tersengat aliran listrik saat bersih-bersih rumah.

Aipda Suprijadi menambahkan, keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan visum ke korban dan menganggapnya sebagai musibah. Sesuai permintaan keluarga, korban dimakamkan di TPU Kelurahan Jatituri Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. [dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x