Home Hukum & Kriminal Tidak Terapkan Physical Distancing, Pagelaran Wayang Kulit Di Blitar Dibubarkan Tim Patroli Operasi Yustisi
Tidak Terapkan Physical Distancing, Pagelaran Wayang Kulit Di Blitar Dibubarkan Tim Patroli Operasi Yustisi

Tidak Terapkan Physical Distancing, Pagelaran Wayang Kulit Di Blitar Dibubarkan Tim Patroli Operasi Yustisi

0

MayangkaraNews.com . Tidak menerapkan physical distancing, pagelaran wayang kulit di Talun Blitar dibubarkan Tim Patroli Operasi Yustisi pelanggaran protokol kesehatan.

Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan dalam Operasi Yustisi yang digelar pada Selasa 15 September 2020 malam, Polres Blitar membubarkan adanya pagelaran wayang kulit yang diadakan di Kecamatan Talun Blitar.

Menurut Fanani, pagelaran wayang kulit ini tidak memiliki izin & tidak ada penerapan physical distancing atau jaga jarak serta mengumpulkan banyak massa. Sehingga pada saat operasi gabungan ini pihaknya terpaksa membubarkan acara pagelaran wayang kulit tersebut.

Fanani menambahkan meski dalam acara pagelaran wayang kulit tersebut sekaligus dalam rangka sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19, namun pihaknya menemukan pelanggaran protokol kesehatan sehingga acara tersebut dibubarkan.

Ia menambahkan Operasi Yustisi ini tidak hanya tentang pelanggaran tidak menggunakan masker saja namun tentang pelanggaran protokol kesehatan lainnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker & menjaga jarak sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial