Home Olahraga Tiga Atlet Lari di Kota Blitar direkrut daerah lain
Tiga Atlet Lari di Kota Blitar direkrut daerah lain

Tiga Atlet Lari di Kota Blitar direkrut daerah lain

0

Mayangkaranews.com : Tiga Atlet Lari di Kota Blitar direkrut daerah lain. Sekretaris KONI Kota Blitar – Heru Puji Mardianto mengatakan jelang Blitar Open 2016 pihaknya mendapat informasi adanya tiga atlit lari asal Kota Blitar yang direkrut daerah lain tanpa seijin dari KONI atau pemerintah daerah padahal ketiga atlet itu secara resmi terdaftar sebagai atlet Kota Blitar. Heru mengaku tiga atlet itu mendapat iming iming dari beberapa daerah berupa fasilitas atau dana perlakuan yang lebih baik jika mau berpindah dan karena keputusan ada di masing-masing atlet pihak KONI ataupun Pemerintah Kota Blitar tidak bisa mencegah para atlet untuk pindah.
Heru mengaku kecewa dengan sikap beberapa daerah yang merekrut atlet Kota Blitar tanpa melakukan pembinaan terhadap mereka. Mencegah hal itu terjadi lagi saat ini KONI meningkatkan komunikasi dengan masing-masing atlet untuk bertahan membela Kota Blitar. Heru menambahkan sebenarnya praktik merekrut atlet dari daerah lain untuk membela daerah tertentu sudah terjadi cukup lama dan tidak ada tindakan tegas dari pemerintah.(Nita)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial