1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Tiket Arus balik Untuk Keberangkatan H+1 Hingga H+7 Dari Stasiun Tulungagung Tudes Terjual
Tiket Arus balik Untuk Keberangkatan H+1 Hingga H+7 Dari Stasiun Tulungagung Tudes Terjual

Tiket Arus balik Untuk Keberangkatan H+1 Hingga H+7 Dari Stasiun Tulungagung Tudes Terjual

0

MayangkaraNews.com . Tiket arus balik untuk keberangkatan H+1 hingga H+7 dari Stasiun Tulungagung ludes terjual. Pihak stasiun memprediksi puncak arus mudik dari Stasiun Tulungagung akan terjadi mulai tanggal 30 April hingga 11 Mei mendatang.

Kepala Stasiun Tulungagung Sudaryoto mengatakan sesuai dengan prediksinya puncak arus mudik dari Stasiun Tulungagung diperkirakan akan terjadi pada tanggal 30 April untuk KA Aglomerasi dan 3 Mei mendatang untuk KA Jarak jauh.

Prediksi itu dilihat dari ketersediaan tempat duduk untuk kereta api jarak jauh mulai tanggal 3 Mei hingga 9 Mei 2022 sudah ludes terjual. Sedangkan untuk KA Lokal Aglomerasi terjadi pada 30 April, karena penjualan tiket KA lokal baru dibuka pada H-7 sebelum keberangkatan.

Sudaryoto mengatakan memang untuk perjalanan mudik dari Stasiun Tulungagung menuju beberapa daerah belum terlihat sejak H-14 lalu. Sehingga belum ada lonjakan penumpang yang signifikan hingga H-9 lebaran ini.

Sementara saat ditanya apakah ada penambahan perjalanan KA jarak jauh dari Stasiun Tulungagung pada masa angkutan lebaran tahun ini, Sudaryoto menyebut Tulungagung tidak termasuk dalam perjalanan KA tambahan pada lebaran tahun ini.

Sehingga untuk perjalanan KA yang berangkat dari Stasiun Tulungagung untuk masa angkutan lebaran tahun 2022 mencapai 24 perjalanan KA. [Foto ilustrasi. Hazwi]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x