1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Tim Basarnas Trenggalek Melakukan Pencarian Pria Warga Kademangan Yang Tenggelam di Sungai Brantas
Tim Basarnas Trenggalek Melakukan Pencarian Pria Warga Kademangan Yang Tenggelam di Sungai Brantas

Tim Basarnas Trenggalek Melakukan Pencarian Pria Warga Kademangan Yang Tenggelam di Sungai Brantas

0

MayangkaraNews.com . Tim Basarnas Trenggalek melakukan pencarian terhadap Agus warga Desa Jimbe Kademangan Blitar yang diduga tenggelam di sungai brantas.

Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan atau SAR Trenggalek Yoni Fariza mengatakan, Sabtu, 17 April Basarnas Trenggalek masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap Agus Santoso lelaki (45) warga Desa Jimbe Kademangan Blitar yang dilaporkan hilang di sekitaran sungai brantas Kademangan.

Yoni Fariza mengatakan, pencarian yang dilakukan mulai Sabtu pagi, tim dibagi menjadi 3 SRU atau Search and Rescue Unit yang melakukan pencarian di sungai dan darat.

Untuk titik awal pencarian Agus dimulai dari titik penemuan kendaraan sepeda motor milik korban yang sebelumnya ditinggalkan di pinggir sungai hingga radius 5 hingga 10 kilometer.

Selain dari Basarnas, pencarian korban juga bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Blitar, TNI dan Polri dan hingga Sabtu siang pencarian masih terus dilaksanakan karena Agus Santoso belum ditemukan.

Sebelumnya, Sutarni warga yang sedang berada di sekitaran sungai brantas mengetahui ada orang yang melepas celana panjang dan celana dalam di pinggiran sungai. Tidak lama kemudian saksi melihat orang tersebut masuk kedalam sungai dan setelah di tunggu beberapa saat ternyata orang tersebut tidak muncul ke permukaan.

Setelah dilakukan pengecekan terkait identitas pemilik sepeda motor tersebut diketahui jika sepeda motor tersebut milik Agus Santoso warga Desa Jimbe Kademangan Blitar. Selanjutnya kejadian ini di laporkan ke Polsek Lodoyo Barat untuk proses penyelidikan lebih lanjut. [dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x