Home Hukum & Kriminal Tim Covid Hunter Polres Blitar Kembali Tutup Satu Cafe Yang Langgar Protokol Kesehatan
Tim Covid Hunter Polres Blitar Kembali Tutup Satu Cafe Yang Langgar Protokol Kesehatan

Tim Covid Hunter Polres Blitar Kembali Tutup Satu Cafe Yang Langgar Protokol Kesehatan

0

MayangkaraNews.com . Tim Covid Hunter Polres Blitar kembali menutup 1 kafe yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan menindak pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker saat berada di cafe pada Kamis (17/09/2020) malam.

Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan Kamis malam tim Covid Hunter yang terdiri dari Polri, TNI dan Satpol-PP kembali melakukan patroli diwilayah hukum Polres #Blitar pada Kamis malam.

Dalam patroli tersebut pihaknya mendapati sebuah #kafe yang tidak mematuhi Protkes atau protokol kesehatan karena tidak menyediakan tempat cuci tangan dan tidak ada jaga jarak. Selain itu pihaknya juga menindak para pengunjung yang tidak menggunakan masker.

Menurut Ahmad Fanani, patroli ini tentunya dilakukan secara berkelanjutan sesuai dengan Pergub dan Perda Provinsi Jawa Timur serta Inpres Nomor 6 tahun 2020. Pihaknya mengaku tidak akan main-main dalam menindak pelanggar protokol kesehatan mulai dari perorangan hingga tempat nongkrong yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

AKBP Ahmad Fanani menambahkan, setiap hari pihaknya akan melakukan patroli untuk menertibkan masyarakat yang tidak patuh dalam merapkan protokol kesehatan. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial