1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Tim Labfor Polda Jatim Selidiki Kebakaran Pabrik Kacang di Tulungagung
Tim Labfor Polda Jatim Selidiki Kebakaran Pabrik Kacang di Tulungagung

Tim Labfor Polda Jatim Selidiki Kebakaran Pabrik Kacang di Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . Tim Labfor Polda Jatim mengambil beberapa sampel dari lokasi kebakaran Pabrik Gangsar Ngunut untuk diuji lab guna mengetahui penyebab kebakaran yang terjadi Jum’at lalu.

Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra mengatakan Selasa (17/05) pagi Tim Labfor Polda Jatim kembali melakukan pemeriksaan di lokasi kebakaran Pabrik Gangsar Ngunut yang terjadi Jum’at (13/05) lalu.

Agung menjelaskan tim Labfor mengambil beberapa sampel dari lokasi kebakaran di antaranya kabel listrik pada dinamo tempat penggorengan, saklar, kayu dan besi. Sampel-sampel ini akan diuji lab untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

Menurut Agung biasanya hasil uji lab akan keluar maksimal satu bulan setelah pengambilan sampel.

Agung menyebut meskipun tim Labfor sudah selesai mengambil sampel, namun lokasi kebakaran tetap dipasangi police line 1-2 hari ke depan, untuk berjaga-jaga bila tim Labfor butuh sampel tambahan, Setelahnya police line akan dilepas dan pemilik pabrik sudah boleh membongkar lokasi yang terbakar,

Diberitakan sebelumnya, Jum’at (13/05) lalu Pabrik Kacang Gangsar di Kecamatan Ngunut terbakar di bagian tempat penggorengan kacang. Diduga api berasal dari korsleting listrik.

Dari kejadian ini kerugian materil diperkirakan mencapai 1,5 miliar rupiah. [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x