Home Hukum & Kriminal Tim Relawan Santoso-Tjujuk Anggap Pengaduan Terhadap Santoso Terkait Dugaan Penipuan Bermuatan Politik
Tim Relawan Santoso-Tjujuk Anggap Pengaduan Terhadap Santoso Terkait Dugaan Penipuan Bermuatan Politik

Tim Relawan Santoso-Tjujuk Anggap Pengaduan Terhadap Santoso Terkait Dugaan Penipuan Bermuatan Politik

0

MayangkaraNews.com . Tim Relawan Merapi 5 Santoso-Tjujuk menganggap pengaduan terhadap Santoso terkait dugaan penipuan & penggelapan uang bermuatan politik.

Satu di antara relawan Tim Merapi 5 Santoso-Tjujuk, Rudi Puryono mengatakan kedatangan timnya ke Polres Blitar Kota untuk memastikan apakah benar Polres Blitar Kota telah menerima laporan aduan dari kuasa hukum Samanhudi Anwar, Joko Trisno, atas dugaan kasus penipuan & penggelapan dana Rp 600 juta yang melibatkan Walikota Blitar Santoso, sekaligus pasangan calonnya yang ia bakal menangkan.

Setelah menerima penjelasan dari Kepolisian, menurutnya, pengaduan itu tidak masuk akal, terlebih saat ini menjelang Pilwali Blitar 2020 pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

Pihaknya menduga pengaduan ini berkaitan dengan politik & ada indikasi pembunuhan karakter terhadap Santoso yang akan maju pada Pilwali Blitar tahun ini.

Untuk itu, pihaknya meminta agar Tim Relawan Santoso-Tjujuk agar tidak terprovokasi dengan adanya aduan ini. Namun tetap fokus untuk pemenangan Santoso & Tjujuk tahun ini.

Pihaknya menyerahkan proses hukum terkait dugaan kasus penipuan & penggelapan ini ke Kepolisian.

Sebelumnya, Walikota Blitar Santoso diadukan mantan Walikota Blitar Samanhudi Anwar ke Polres Blitar Kota terkait dugaan penipuan & penggelapan dana Rp 600 juta untuk pengurusan administrasi Kampus Putra Sang Fajar pada tahun 2016 lalu. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial