Home Lang Lang Kota TKI Asal Kesamben Meninggal Di Kongo Afrika
TKI Asal Kesamben Meninggal Di Kongo Afrika

TKI Asal Kesamben Meninggal Di Kongo Afrika

0

mayangkaranews.com : TKI asal Desa Siraman Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar meninggal dunia saat bekerja di hutan pedalaman Kongo Afrika. Siti Paemunah istri almarhum mengatakan, Jumat 28 Oktober 2016 selepas Maghrib keluarga mendapatkan telepon dari perusahaan tempat Djono bekerja di Kongo Afrika yang menyatakan Djono meninggal dunia ketika sedang mengemudikan trailer pengangkut kayu di hutan pedalaman Afrika. Djono ditemukan tergeletak penduduk lokal di samping trailer nya dan di bawa ke klinik perusahaan. Menurut Siti karena peralatan klinik kurang memadai, perusahaan langsung membawa Djono ke rumah sakit di kota. Tetapi selang 3 jam perjalanan Djono dinyatakan meninggal dunia karena sesak nafas dan sakit Malaria. Saat ini jenazah Djono masih berada di Kongo untuk proses pemulangan dan menunggu pengurusan surat pemulangan selesai.
Siti mengaku saat ini pihak keluarga sedang menyiapkan berkas untuk penerimaan jenazah dari Jakarta dan berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Blitar untuk menyiapkan ambulance. Dari informasi yang didapat dari perwakilan di Pontianak Kalimantan Barat jenazah Djono akan tiba di Jakarta pada Jumat 13 Nopember 2016 pagi dan diperkirakan tiba di rumah duka pada sore harinya. Siti menambahkan selama ini tidak ada firasat apapun yang dirasakan keluarga karena setiap hari selalu berkomunikasi lewat WA dan tidak pernah mengeluh sakit atau capek. Hanya saat pemeriksaan terakhir almarhum Djono didiagnosa obesitas. Almarhum Djono meninggalkan istri dan 1 anak dari istri pertama serta 3 anak dari istri kedua.(Yuda)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial