1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Tragis, Guru RA Gandusari menjadi korban Pembunuhan
Tragis, Guru RA Gandusari menjadi korban Pembunuhan

Tragis, Guru RA Gandusari menjadi korban Pembunuhan

0

Mayangkaranews.com : Suratmi Nurhayati wanita 41 tahun warga Desa Semen Gandusari Kabupaten Blitar, sekitar pukul 8 Rabu pagi ditemukan meninggal dunia di kamarnya. Dari keterangan Suprihatin teman kerja korban, saat itu curiga karena korban sudah pukul 8 belum datang kesekolah untuk mengajar. Kemudian sekitar pukul 09.00 WIB Jatmiko suami korban datang ke sekolah mencari korban. Kemudian Jatmiko mengajak Suprihatin ke rumah untuk mengecek keberadaan korban, setelah sampai di rumah suami korban mendapati korban sudah dalam kondisi mulut tersumpal kain dan meninggal dunia. Mengetahui kejadian ini saksi langsung melapor ke Polsek Gandusari.
Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya mengatakan, setelah dilakukan identifikasi saat ditemukan luka-luka memar pada kepala dan tangannya. Saat ini Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian karena masih menunggu autopsi dari rumah sakit.
AKBP Slamet Waloya menambahkan saat ini polisi masih memeriksa beberapa saksi untuk memgungkap pelaku dugaan pembunuhan yang dialami Suratmi. (Dinar)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x