1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Turun Status PPKM Level 2, Bupati Tulungagung Siapkan Pembukaan Bioskop
Turun Status PPKM Level 2, Bupati Tulungagung Siapkan Pembukaan Bioskop

Turun Status PPKM Level 2, Bupati Tulungagung Siapkan Pembukaan Bioskop

0

MayangkaraNews.com . Seiring dengan menurunnya status PPKM ke level 2, Bupati Tulungagung segera membuka bioskop dengan protokol kesehatan ketat.

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengatakan, dengan menurunnya status PPKM Tulungagung ke level 2, pihaknya akan melanjutkan relaksasi untuk pemulihan ekonomi daerah, salah satu yang akan direlaksasi dari sektor hiburan dengan dibukanya kembali bioskop di Tulungagung.

Namun Bupati menegaskan, pembukaan bioskop ini tetap mengutamakan protokol kesehatan dan penerapan aplikasi PeduliLindungi kepada para pengunjung. Bioskop di Tulungagung rencananya mulai beroperasi pada Selasa besok.

Sementara itu, Kabid Pengembangan Wisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tulungagung Aris Wahyudiana mengatakan, dibukanya bioskop di Tulungagung ini sudah berdasarkan asesmen dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Kemudian untuk standar penerapan prokes di dalam bioskop sudah baik karena pihak pengelola sudah mempersiapkan pembukaan bioskop ini sejak beberapa waktu lalu. Pengelola Bioskop juga sudah mendapat QR Code yang dipakai untuk menyaring pengunjung yang boleh masuk ke dalam gedung bioskop. [Foto ilustrasi. Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x