Home Lang Lang Kota Ular Python Pemakan Ternak Warga Di Blitar Berhasil Ditangkap
Ular Python Pemakan Ternak Warga Di Blitar Berhasil Ditangkap

Ular Python Pemakan Ternak Warga Di Blitar Berhasil Ditangkap

0

MayangkaraNews.com . Ular python sepanjang 3,5 meter gegerkan warga Papungan Kanigoro Blitar.

Warga Desa Papungan Kanigoro digegerkan teror ular python jenis Sanca Kembang dengan panjang 3,5 meter. Ular yang memiliki bobot 17 kilogram tersebut ditemukan pertama kali oleh Seni warga Papungan di dalam kandang ayam & kambing miliknya.

Hari, tetangga Seni mengatakan Rabu 22 Januari 2020 jam 5.30 pagi, dia melihat ada ular besar di dalam kandang ayam milik Seni. Karena tidak punya pengalaman menangkap ular, dia meminta tolong tetangganya untuk membantunya.

Saat pertama kali ditemukan, kondisi ular tersebut sedang memangsa ternak ayam milik Seni. Dengan peralatan seadanya, warga akhirnya berhasil menangkap & memasukkan ular itu ke dalam kandang ayam kosong milik tetangganya.

Beberapa hari lalu, warga setempat juga ada yang sempat melihat ular besar melintang di sungai sekitar lokasi. Bahkan ukurannya diperkirakan lebih besar dari yang ditangkap Rabu kemarin. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial