Home Hukum & Kriminal Unit Laka Lantas Polres Blitar Masih Menyelidiki Kecelakaan Antara Mini Bus dan Kereta Api Malioboro Ekpres
Unit Laka Lantas Polres Blitar Masih Menyelidiki Kecelakaan Antara Mini Bus dan Kereta Api Malioboro Ekpres

Unit Laka Lantas Polres Blitar Masih Menyelidiki Kecelakaan Antara Mini Bus dan Kereta Api Malioboro Ekpres

0

Mayangkaranews.com : Unit Laka Lantas Polres Blitar masih menyelidiki kecelakaan antara mobil Mini Bus dan Kereta Api Malioboro Ekpres yang menyebabkan 4 orang mengalami luka berat. Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya mengatakan, saat ini polisi Unit Laka Lantas Polres Blitar masih memintai keterangan saksi-saksi yang ada disekitar lokasi kejadian, untuk memastikan penyebab kecelakaan antara kereta api dengan mobil ertiga yang terjadi di perlintasan kereta api Ngambak Wlingi Kabupaten Blitar. Polisi belum bisa memastikan penyebab kecelakaan itu akibat dari pengemudi yang kelelahan atau faktor lain, karena pihaknya belum bisa memintai keterangan dari pengemudi yang saat ini masih dalam perawatan medis.

Saat ini 4 korban yang di rawat di rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi kondisinya berangsur membaik, namun masih dalam masa pemulihan. Fanani Warga Wlingi Kabupaten Blitar yang juga keluarga dari para korban mengaku, jika sebelumnya saudaranya ini akan pulang pada hari Minggu, kemarin Edy Supir penjemput baru sampai di Blitar dan 15 menit kemudian para korban ini langsung bergegas ingin kembali ke Situbondo. Menurutnya supir kendaraan mobil ini kekelahan sehingga tidak konsentrasi saat berkendara. Diberitakan sebelumnya kemarin sekitar jam 14.00 WIB mobil ertiga yang ditumpangi 4 orang asal Situbondo, tertabrak kereta Malioboro Ekspres di perlintasan Kereta Api Dusun Ngambak Wlingi Kabupaten Blitar. Dari keterangan warga, saat itu mobil melaju dari arah selatan dan saat melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu, ada kereta api yang melintas dan menabrak mobil yang dikemudikan Edy Zainur. Dari kejadian ini, Edy dan 3 penumpang lainnya mengalami luka parah dan langsung dievakuasi ke rumah Sakit Ngudi Waluyo. (Dinar)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial