1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Unit PPA Satreskrim Polres Blitar Tangkap Pelaku Persetubuhan Terhadap Anak Kandungnya
Unit PPA Satreskrim Polres Blitar Tangkap Pelaku Persetubuhan Terhadap Anak Kandungnya

Unit PPA Satreskrim Polres Blitar Tangkap Pelaku Persetubuhan Terhadap Anak Kandungnya

0

MayangkaraNews.com . Unit PPA Satreskrim Polres Blitar menangkap AH pelaku persetubuhan terhadap anak kandungnya saat pelaku hendak menjemput korban.

Kanit PPA Satreskrim Polres Blitar Ipda Linar Tiwi mengatakan, AH Pria (49) warga Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar saat ini masih dalam proses pemeriksaan polisi, setelah Rabu kemarin ditangkap oleh polisi Satreskrim Polres Blitar karena diduga terlibat kasus persetubuhan.

Ipda Linar Tiwi menjelaskan, AH ditangkap saat hendak menjemput AE anak kandungnya dirumah ibunya. Sebelumnya kepada polisi AE menceritakan jika pelaku hendak menjemputnya untuk diajak kerumah pelaku.

Karena merasa ketakutan, AE menceritakan kepada ibunya jika ayahnya sering menyetubuhinya saat korban berada dirumahnya sehingga kejadian ini dilaporkan ke polisi. Setelah polisi menerima informasi jika AE akan dijemput oleh AH, polisi langsung meringkus AH dan membawanya ke Polres Blitar.

Hasil pemeriksaan sementara, AH diketahui memang melakukan persetubuhan kepada anak kandungnya dan saat ini AH masih menjalani penyidikan polisi.

Sebelumnya, AH lelaki (49) warga Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar dilaporkan ke Polres Blitar karena diduga menyetubuhi AE, gadis (17) yang merupakan anak kandungnya. Kejadian ini terungkap saat korban bercerita kepada ibunya jika korban pernah disetubuhi oleh pelaku ketika akhir pekan berada dirumah pelaku.

Diketahui jika orang tua korban ini sudah berpisah dan korban tinggal bersama ibunya namun setiap akhir pekan, korban dijemput oleh pelaku untuk tinggal dirumahnya.

Saat itulah korban disetubuhi oleh pelaku dan pelaku mengancam korban apabila tidak mau menuruti permintaannya dan melapor ke ibunya. Merasa tidak terima anaknya disetubuhi, Selasa kemarin orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Polres Blitar untuk proses hukum lebih lanjut. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial