1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. UNS Pelaku Penipuan & Penggelapan Sepeda Motor Ternyata Sering Melakukan Aksi Penipuan
UNS Pelaku Penipuan & Penggelapan Sepeda Motor Ternyata Sering Melakukan Aksi Penipuan

UNS Pelaku Penipuan & Penggelapan Sepeda Motor Ternyata Sering Melakukan Aksi Penipuan

0

MayangkaraNews.com . Dari hasil pengembangan, UNS perempuan dibawah umur yang ditangkap karena melakukan penipuan dan penggelapan sepeda motor ternyata sering melakukan aksi penipuan. UNS juga merupakan satu diantara anggota komunitas Punk.

Kapolsek Srengat Kompol Yusuf mengatakan dari hasil pengembangan polisi, UNS perempuan (16) warga Desa Karanggayam Rt 2 Rw 1 Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar yang ditangkap karena melakukan penipuan dan penggelapan sepeda motor milik temannya yang baru dikenal di media sosial Facebook sering melakukan aksi penipuan.

UNS merupakan seorang pelajar kelas 3 SMP, namun putus sekolah. Sebelum pandemi UNS mengaku sempat bersekolah namun karena pembelajaran daring UNS akhirnya memutuskan untuk berhenti sekolah.

UNS juga merupakan seorang anak punk. Sehari-hari UNS tidak bekerja. Dari keterangan keluarganya UNS juga sering menjual perabotan rumah tangga dirumah orang tuanya.

Kompol Yusuf mengatakan saat ini UNS masih dalam pemeriksaan dan karena pelaku masih dibawah umur maka kasus ini dilimpahkan ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak atau PPA Polres Blitar Kota.

Diberitakan sebelumnya UNS ditangkap pada Selasa (15/03) malam. Dari keterangan korban, pada hari Senin (14/03) korban dan pelaku berjanjian bertemu dirumah pelaku.

Setelah bertemu pelaku meminjam sepeda motor korban dengan alasan mengantar buah jeruk ke penjual sayur yang rumahnya tidak jauh dari tempat tinggal pelaku namun hingga Selasa siang pelaku tidak kunjung mengembalikan sepeda motornya. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x