Home Lang Lang Kota Upaya Pencarian Korban Tenggelam Di Pantai Keben Terkendala Ombak Besar
Upaya Pencarian Korban Tenggelam Di Pantai Keben Terkendala Ombak Besar

Upaya Pencarian Korban Tenggelam Di Pantai Keben Terkendala Ombak Besar

0

MayangkaraNews.com . Pencarian korban tenggelam di Pantai Keben Wonotirto Blitar pada Senin 24 Agustus 2020 siang terkendala ombak besar.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan pencarian terhadap Wahyu Setyo Wardani (36) lelaki warga Krenceng Nglegok Blitar yang diketahui tenggelam di Pantai Keben pada Minggu 23 Agustus 2020 sore, pada Senin 24 Agustus 2020 pagi kembali dilanjutkan.

Didik mengatakan pencarian korban tenggelam ini melibatkan BPBD Kabupaten Blitar, Basarnas Trenggalek & Polisi Perairan.

Namun dari laporan tim pencarian korban di lapangan, pencarian korban tenggelam Senin 24 Agustus 2020 siang ini terkendala ombak besar yang ada di Pantai Keben, sehingga tim saat ini masih melakukan pemantauan di sekitar lokasi pencarian korban.

Selain itu, pencarian ini berada di radius 1 kilometer dari titik hilangnya korban di Pantai Keben hingga Pantai Jebring. Saat ini petugas masih terus berupaya menemukan korban Wahyu Setyo Wardani.

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang & diduga tenggelam di Pantai Keben sisi tebing Loncor Ngadipuro Wonotirto Blitar.

Minggu 23 Agustus 2020 sekitar jam 1 siang korban bersama teman-temannya berangkat dari rumah ke Pantai Keben. Sekitar jam 3 sore saat korban memancing tiba-tiba ada ombak besar & korban terseret ombak.

Teman korban yang lain yang berada pada jarak 10 meter dari korban mengetahui korban hanyut. Namun saat berusaha menolong gagal. Kemudian teman-teman korban meminta bantuan nelayan & melaporkan kejadian ini ke Polsek Wonotirto.

Sewaktu memancing hingga terseret ombak, korban memakai kaos singlet warna hijau & celana training warna merah. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial