1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Viral di Medsos Saat Menyalip Ditengah Keramaian, Polres Tulungagung Tilang Sopir Bus AKDP
Viral di Medsos Saat Menyalip Ditengah Keramaian, Polres Tulungagung Tilang Sopir Bus AKDP

Viral di Medsos Saat Menyalip Ditengah Keramaian, Polres Tulungagung Tilang Sopir Bus AKDP

0

MayangkaraNews.com . Satlantas Polres Tulungagung menilang sopir salah satu bus AKDP di Tulungagung, setelah videonya viral di medsos saat menyalip kendaraan di tengah keramaian arus lalin di jalan raya Ngantru.

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Muhammad Bayu Agustyan mengatakan setelah viral video seorang pengemudi mobil menghentikan upaya sopir bus menyalip ditengah keramaian arus lalin di jalan raya Ngantru, Satlantas Polres Tulungagung langsung menelusuri bus dan sopirnya.

Bayu menyebut sopir salah satu bus Antar Kota Dalam Provinsi di Tulungagung ini sudah dilakukan penindakan berupa tilang. Selain itu Perusahaan Otobus terkait sudah diperingatkan agar sopirnya tidak menyalip kendaraan lain di tengah suasana arus lalin yang padat.

Bayu meminta semua pihak termasuk PO bus, saling menghormati pengendara lain untuk meminimalisir terjadinya laka lantas saat arus balik lebaran.

Sebelumnya sebuah video berdurasi 14 detik diunggah oleh akun Instagram Trisnadi Marjan dimana saat melintas di jalan raya Ngantru berhadapan dengan bus yang mengangkut penumpang.

Saat kejadian Trisnadi sedang melaju dari selatan ke utara sedangkan bus dari arah sebaliknya. Arus lalin saat itu memang lebih padat yang dari arah utara ke selatan dibanding sebaliknya, [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x