1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Viral Video Diduga Seorang Kepala Desa Membagikan Uang Kepada Kerumunan Orang
Viral Video Diduga Seorang Kepala Desa Membagikan Uang Kepada Kerumunan Orang

Viral Video Diduga Seorang Kepala Desa Membagikan Uang Kepada Kerumunan Orang

0

MayangkaraNews.com . Satgas Penanganan Covid-19 Tulungagung akan menindaklanjuti aduan warga soal viralnya video yang diduga seorang Kepala Desa membagikan uang kepada kerumunan orang.

Anggota Bidang Penegakkan Hukum Satgas Penanganan Covid-19 Tulungagung Artista Nindya Putra mengatakan, video seseorang yang diduga salah satu Kepala Desa di Tulungagung sedang membagikan uang kepada kerumunan orang viral di media sosial.

Rabu kemarin pihaknya mendapat aduan dari masyarakat untuk menindaklanjuti kejadian itu karena dinilai melanggar protokol kesehatan. Artista belum bisa memastikan siapa oknum yang ada dalam video itu dan pihaknya masih melakukan pendalaman.

Namun bila sudah diketahui siapa oknum penyebar uang itu, pihaknya akan segera melakukan pemanggilan. Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan seseorang yang membagikan uang kertas dan kemudian dikerubungi banyak orang yang mayoritasnya anak-anak.

Di jagat media sosial viralnya video itu mendapat komentar negatif dari netizen. Netizen merasa heran kenapa pembagian uang itu tidak dilakukan satu per satu dan malah dilakukan dengan cara menyawer. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial