1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Wadahi Atlet Tembak, Perbakin Kota Blitar Resmi di Bentuk
Wadahi Atlet Tembak, Perbakin Kota Blitar Resmi di Bentuk

Wadahi Atlet Tembak, Perbakin Kota Blitar Resmi di Bentuk

0

MayangkaraNews.com . Untuk mewadahi atlet tembak di Kota Blitar yang selama ini ikut daerah lain, Kota Blitar membentuk dan mengukuhkan pengurus kota Persatuan Olahraga Menembak (Pengkot Perbakin Blitar).

Selasa 25 Mei 2021, dilakukan pengukuhan pengurus kota Persatuan Olahraga Menembak (Pengkot Perbakin) Blitar periode 2021-2025. Pengukuhan Pengkot Perbakin Blitar dilakukan di lapangan 511 Kota Blitar dengan dihadiri Danrem 081, Walikota, Bupati, ketua Umum Pengprop Perbakin Jatim dan jajaran Forkopimda lainnya.

Ketua Pengkot Perbakin Blitar Agus Wawan Budi Santosa mengatakan, pembentukan Perbakin di Kota Blitar merupakan wadah untuk para atlet menembak Kota Blitar yang selama ini belum bisa menyalurkan prestasinya dalam bidang menembak.

Diharapkan dengan dibentuknya Perbakin, atlet menembak Kota Blitar yang selama ini ikut daerah lain bisa kembali ke Blitar untuk mengukir prestasi cabang olahraga menembak.

Agus Wawan menambahkan, pasca pengukuhan pengurus Perbakin Kota Blitar masih banyak PR yang harus dikerjakan untuk mencapai prestasi para atlet menembak.

Walikota Blitar Santoso memastikan, Pemerintah Kota Blitar melalui KONI akan mendukung penuh cabang olahraga baru menembak melalui Perbakin ini. Santoso berharap, dengan dibentuknya Perbakin bisa menjadi peluang prestasi baru di bidang olahraga menembak.

Dengan adanya tambahan cabor menembak, saat ini total ada 33 cabang olahraga di Kota Blitar. [april]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial