1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Walikota Blitar Pertegas Akan Penuhi Janji Politiknya
Walikota Blitar Pertegas Akan Penuhi Janji Politiknya

Walikota Blitar Pertegas Akan Penuhi Janji Politiknya

0

MayangkaraNews.com . Walikota dan Wakil Walikota Blitar mempertegas akan memenuhi janji politiknya. Hal ini disampaikan Rabu sore di depan Gubernur Jawa Timur di kantor DPRD Kota Blitar.

Walikota Blitar Santoso dalam sambutannya menyampaikan visi dan misinya untuk membangun Kota Blitar selama masa kepemimpinannya. Santoso mempertegas komitmennya untuk memenuhi janji janji politiknya di hadapan Forkopimda, pimpinan DPRD dan Gubernur Jatim.

Santoso mengatakan, komitmen yang di maksud terkait kesejahteraan masyarakat Kota Blitar. Selain itu, Santoso juga menyampaikan sejumlah persoalan yang hingga kini masih dihadapi satu diantaranya pertumbuhan ekomoni di masa pandemi.

Pihaknya berharap, adanya progam dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan perbankan, dapat meningkatkan perekonomian di Kota Blitar.

Sementara Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berpesan, adanya sentra pariwisata seperti Makam Bung Karno bisa menjadi cara untuk pemulihan perekonomian, terlebih progam – progam yang di usung Walikota dan Wakil Walikota Blitar juga sudah mengarah ke generasi milenial. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial