1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Walikota Lantik 107 Pejabat Struktural Baru di Lingkup Pemerintah Kota Blitar
Walikota Lantik 107 Pejabat Struktural Baru di Lingkup Pemerintah Kota Blitar

Walikota Lantik 107 Pejabat Struktural Baru di Lingkup Pemerintah Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . 107 pejabat struktural baru di lingkup Pemerintah Kota Blitar dilantik Kamis pagi, Walikota Blitar meminta pejabat baru lebih kreatif dan berinovasi karena tugas kedepan semakin berat terlebih di masa pandemi.

Walikota Blitar Santoso melantik 107 pejabat stuktural di lingkup Pemerintah Kota Blitar di Gedung Kusumowicitra Kamis pagi. 107 pejabat itu terdiri dari pejabat tinggi pratama atau setingkat eselon II, pejabat administratif, dan pengawas.

Santoso meminta ratusan pejabat baru itu dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya untuk melaksanakan RPJMD Kota Blitar lima tahun ke depan, sesuai visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar.

Setiap tahun para pejabat harus bisa mengembangkan kinerja dengan lebih berinovasi dan meningkatkan kreatifitas khususnya pengembangan teknologi. Apalagi tantangan tahun depan itu pada pemulihan ekonomi dampak pandemi.

Santoso berharap, para pejabat baru yang selesai dilantik bisa segera beradaptasi di pos masing-masing mulai Januari nanti.

Santoso menambahkan, tujuan pelantikan ratusan pejabat stuktural ini untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan kepala (OPD) di lingkungan Pemkot Blitar.

Dari jumlah itu, ada sekitar 14 pejabat eselon dua yang dilantik menjadi kepala OPD baru, 2 kepala OPD diantaranya dilantik kembali pada jabatan itu karena telah menduduki jabatan 5 tahun. Itu sesuai aturan kepegawaian JPT Pratama. [Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x