Home Hukum & Kriminal Warga Blitar Ditangkap Polisi Satreskoba Polres Blitar Karena Menjadi Pengedar Narkoba Jenis Sabu
Warga Blitar Ditangkap Polisi Satreskoba Polres Blitar Karena Menjadi Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Warga Blitar Ditangkap Polisi Satreskoba Polres Blitar Karena Menjadi Pengedar Narkoba Jenis Sabu

0

MayangkaraNews.com . Warga Kesamben Blitar ditangkap polisi Satreskoba Polres Blitar karena diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

Staf Humas Polres Blitar, Briptu Haryo Catur mengatakan lelaki inisial RY (39) warga Siraman Kesamben pada Rabu 8 Januari 2020 semalam ditangkap Tim Unit Opsnal Satreskoba Polres Blitar karena kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu.

Penangkapan pelaku ini berawal dari hasil penyelidikan polisi atas laporan tentang pelaku yang diketahui sebagai pengedar narkoba jenis sabu. Kemudian polisi melakukan penyamaran & berpura-pura akan membeli sabu dari pelaku.

Anggota yang menyamar melakukan transaksi di Jalan Raya Tembalang Wlingi dengan pelaku. Di saat itu juga polisi langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku & ditemukan 1 poket sabu dengan berat 0,63 gram.

Selanjutnya pelaku & barang bukti langsung dibawa ke Polres Blitar untuk proses penyidikan polisi.

Catur menambahkan saat ini pelaku masih menjalani proses penyidikan di Mapolres Blitar untuk pengembangan kasus peredaran narkoba jenis sabu di wilayah Kabupaten Blitar. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial